Pasukan Sesat! ;p

Wednesday, August 27, 2008

REJECT.

ini nih gw bagi beberapa tanda yg gw alami di dunia periklanan:

ps: di bawah ini hanya sekedar pengamatan + pengalaman saya sebagai junior. jd, jgn protes ya!haha (ini nih keistimewaan sbagai junior... HARUS MENDAPAT 'PEMAKLUMAN' YG BEGITU BESAR!haha)

Tanda-tanda kalo atasan/ partner lu nggak suka ide lo!
Jd, setelah lo present ide2 (bodoh) lu ke mreka.. mreka akan berkomentar/ bermimik, sebagai berikut:

1. Sambil tersenyum (agak kecut) bilang 'hmm.. bisa... itu bisa tuh...' <- bisa? bisa ditolak maxud lo??haha

2. Nggak tersenyum sama sekali, cuma mengangguk2an kepala (agak kepaxa) dan menopang dagu. (bener2 nggak enak bgt dah kalo ngeliat mreka cm respon kyk gini!hehe)

3. Bilang 'Ooo.... iya,iya.. ngerti.. ngerti kok...' <- yeaaahhh... so?? :P :P

4. Bilang 'Ok, ok, gambar aja dulu.. ntar di share aja' <- di share biar setdknya kita tampak kerja dikit lah, nggak cm nyusahin dia doang.haha

5. (Ini kalo terjadi saat brenstom rame2 (present di hadapan 3/4 senior) Mereka akan memberi tanda-> diam... hening... sambil melirik satu sama lain, terus bilang 'HEBAT! HEBAT! lanjut.. lanjut ke ide berikutnya aja!' (hahahaha syiaaaaaalllll.... ini nih the most NYAKITIN hati);p ;p


Yaaa.... tapi penolakan2 inilah yg membuat gw masih tetep (ridho tulus iklas) ditolak!hahaha
Uji nyali mental darah pikiran keringat bau banget dah kayak beginian!! ;p

So, sampai kapan gw tahan?!

We'll see!hahaha

Cayoo para junior!!! :D :D :D

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...