Pasukan Sesat! ;p

Pelanggan Setia

Sunday, October 30, 2011

"My SATE"

Telah memenangkan dilemma antara dirinya dengan iphone.

Hihihihi berasa makin melengkapi ke-keren-an saya! ;) :)


Thursday, October 27, 2011

"Cemil Tengil Part 5"

 Waffely Good
Plaza EX Level 1
P: +6221 270 72 787
Price: IDR 15.000,-
Taste: 7/ 10


Sushi Tei
 Salmon Sashimi
Price: IDR 38.000,-
Taste: 9/ 10

 Fuji Roll
Price: IDR 29.000,-
Taste: 8/ 10

 Salmon, Crab, Caviar
Price: IDR 29.000,-
Taste: 7/ 10


 Pempek CAWAN PUTIH Palembang
Jl. H.Agus Salim No.29 B (Sabang)
P: +6221 3193 7471
Price: Atas - Bawah
Pempek Kapal Selam IDR 14.000,-
Pempek Keritng IDR 4.000,-
Taste: 10/ 10
Ga lebay.. ini bener2 pempek ter-ciamik yg pernah gw kunyah!!


Mie Ayam Bangka Asli
Jl.Panjang/ Jl. Arteri Kelapa Dua No.5
P: +6221 6825 3138/ 5365 2324
Price: IDR 10.000,-
Taste: 6/ 10


Rumah Makan RAWON NGULING
Cab. Probolinggo
Jl. Boulevard Raya DF 8
P: +6221 453 1534
Place: 7/ 10
Service: 6/ 10
Total Price: IDR 74.500,-
Overall Taste: 5/ 10
 Rawon Nguling + Iga Bakar
 Cemilan2 Pelengkapnya
 Sambal + Taoge sbg Racikan Ciamiknya
 Gado-gado 
 Es Sirup Cincau


McDonald's Senayan Trade Center
P: 1 4 0 4 5
 McFlurry Kitkat Crunchy
Price: IDR 9.900,-
Taste: 8/ 10

 Paket Beef Burger
Price: IDR 16.500,-
Taste: 7/ 10
Burger-nya kurang manusiawi buat porsi perut gw! ;p



 OPUS CAFE
The Cup of Inspiration
Plaza Indonesia Level 1
Jl. M.H. Thamrin Kav.28-30
P: +6221 299 23735
Place: 8/ 10
Service: 8/ 10
Cozy Place, Unique Interior, Good Service! I'll be back dengan perut yg lebih kosong! :)

 Opus Tea
Price: IDR 30.000,-
Taste: 8/ 10
Kayu manisnya berasaaaa bgt... Racikan trademark OPUS yg APIK!


 Bakerzin
Macaroons
Price: @ IDR 8.500,-
Taste: not my fave.. 4/ 10. *Sorry

 Harris Catering
Food Court Menara Thamrin (Basement)
Price: IDR 14.000,- (customize)
Taste: 7.5/ 10


SERPONG CULINARY FESTIVAL
23 Sept - 9 Okt 2011
 Empal Gentong Putera Mang Dharma
Price: IDR 34.000,-
Taste: 8/ 10

Warung Talaga
Jajanan Serba Tahu
 Lupa nama+harganya, ingat rasanya!
Taste: 8/ 10

 Tahu Samosa
Taste: 8/ 10

 Nasi Kuning (lupa nama pemiliknya) ;p
Taste: 8/ 10

 Nasi Bali Ardhya
Price: IDR 18.000,-
Taste: 7/ 10

 Ice Cream BINGRAE
Fishy Red Bean
Price: IDR 14.500,-
Taste: 7.5/ 10

Chicken Rice Palace
Urban Kitchen
Ifumie Seafood Special
Price: IDR 26.363,-
Taste: 8.5/ 10

ANOMALI COFFEE
Hazelnut Choco Rum
Price: IDR 42.000,-
Taste: 8/ 10


SELAMAT MEMAMAHBIAK, GUYS! :D

"Cemil Tengil Part 4"

 Es Lilin KEMANGI
Jl. Puri Indah Raya Blok A No.6
P: +6221 580 2595/ 580 2612
Open Hours: 07.00 - 00.00 WIB

Es Lilin Rujak
Price: IDR 15.000,-
Taste: 8/ 10

Es Lilin Kelapa Muda
Price: IDR 7.500,-
Taste: 7/ 10

Es Lilin Kacang Hijau
Price: IDR 7.500,-
Taste: 7/ 10

 Apple Pie
Carrefour
Price: IDR 18.500,-
Taste: 6/ 10
Krn cukup sulit nemuin apple pie ciamik.. ditambah cara memasaknya yg amat instan, gw beli ini deh. Yaaahh.. sbnernya cukup ok buat 'barang kemasan'... tp teteup aja ga bikin gw sumringah. Apple pie pada hakikatnya makin ruar binasa kalo sungguh2 FRESH, kemudian disantap hangat2, lengkap dengan susu coklat! *ngiler* :D

 Tahu Gejrot 
Depan Gedung Olahraga Muwardi, Grogol
Price: IDR 8.500,-
Taste: 10/ 10!
Kumpliiiiiit bgt gorengannya! Tahu, bakwan, cireng, risol, ALL IN! Tp, buat yg bertenggorokkan cukup sensi kyk gw, disarankan mkn ini 1x/ 3 bln lha yak... ;p


 Es Gempol Pelangi
PONDOL (Pondok Es Cendol)
Jl. Muwardi I/ 23
P: +6221 563 4358/ 563 4359
Price: IDR 9.000,-
Taste: 6.5/ 10

Es Campur Sirup
PONDOL (Pondok Es Cendol)
Jl. Muwardi I/ 23
P: +6221 563 4358/ 563 4359
Price: IDR 9.000,-
Taste: 7/ 10


 Ki-Ka:
Chicken Hot Crispy (2 pcs)
Price: IDR 23.000,-
San Miquel Light
Price: IDR 18.000,-

Kwetiau Ayam+B*bi BAKMI AHOK
Pola Bugar Kedoya Food Court
P: +6221 9696 0138
Price: (ditraktir!) ;p
Taste: 7/ 10

Pangsit Rebus BAKMI AHOK
Pola Bugar Kedoya Food Court
P: +6221 9696 0138
Price: (ditraktir!) ;p
Taste: 7/ 10


Chicken Steak FIESTA
Price: IDR 30.000,-
Taste: 8/ 10


Waroeng Eddi
Masakan Khas Semarang
Jl. Pesanggrahan Raya No.8A
P: +6221 700 96 248/ 583 021 88
(Boljug dilirik yg pernah gw 'cemil' sebelumnya di Waroeng Eddi) 

 Nasi Pecel
Price: IDR 10.000,-
Taste: 9/ 10
Lidah gw slalu puas lahir batin tiap 'ngemil' ini! :D

 Gado-gado
Price: IDR 13.500,-
Taste: 8/ 10

Tahu Petis
Price: IDR 11.000,- (4pcs/ porsi)
Taste: 10/ 10
Minta petisnya yg buaanyak! Dijamin makin ciamik! :D


 Es Durian
Price: IDR 15.000,-
Taste: 7/ 10

Lumpia Semarang
Price: IDR 12.000,-
Taste: 9/ 10


SELAMAT MEMAMAHBIAK, GUYS!  :D

Thursday, October 20, 2011

"Someone Like You"

Pagi ini serasa malam hari.

Siang ini serasa matahari tertelan bumi.

Sore ini serasa rekor terlama hibernasi.

Malam ini serasa gerhana bulan tanpa henti.



Telah robek hitam di atas putih.
Telah luntur janji ber-atas-nama-kan hati.
Telah hancur rasa yang dijahit lebih dari setengah mati.
Telah hilang niat tersuci.




Tersadar si jari manis tak lagi manis.
Luar biasa sesak membuka mata, menatap fakta.




Rasanya, perjuangan telah menghembuskan nafas terakhirnya.




Lihatlah, dengarlah, tolonglah ya, Gusti Allah.


Hari ini dia telah pasrah, 
Hari ini aku telah kalah.


Hari ini kami telah menyerah.



Akhirnya atau mengapa?




Satu keyakinan yang masih dan harus selalu tersisa...

ENGKAU tidak tidur. Tidak akan. Tidak pernah.

Thursday, October 13, 2011

"Duck King"

Duck King
Pondok Indah Mall 2
3rd Floor, Unit 340-342
Jl. Metro Pondok Indah
Jakarta Selatan 12310
P: +6221 7592 0610/ 11

Place: 8/ 10
Cucok sangat buat mamam+bersantay bareng family :)

Service: 7/ 10
Senyum sih cukup merekah, tapi entah kenapa ramahnya kurang hangat.. hahahakk! *kayak pengen dipeluk aja* ;p

 Hakau
Taste: 8/ 10

 Jamur Goreng Kancing Bawang Putih
Taste: 8/ 10
Ini adalah menu andalan langganan gw! ;)

 Siew Long Pao
Taste: not my fave. Gw beri 6/ 10

Siew Mai
Taste: 8/ 10

--

Maap yak guys cuma bisa info nama dan rasanya saja. Krn ternyata bill yg gw simpan gak mencantumkan harganya.. Gw pasti melupakan another bill :|

Eniwei, karena saat itu gw dan kel. uda kenyang sangat, apalagi hari udah malem pula.. so, jadinya ngemil2 aja deh ;) Overall, kalian patut mencoba main course-nya. Dan, of course, bebeknya!! Selamat memamahbiak, guys! ;)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...