Pasukan Sesat! ;p

Thursday, October 13, 2011

"Duck King"

Duck King
Pondok Indah Mall 2
3rd Floor, Unit 340-342
Jl. Metro Pondok Indah
Jakarta Selatan 12310
P: +6221 7592 0610/ 11

Place: 8/ 10
Cucok sangat buat mamam+bersantay bareng family :)

Service: 7/ 10
Senyum sih cukup merekah, tapi entah kenapa ramahnya kurang hangat.. hahahakk! *kayak pengen dipeluk aja* ;p

 Hakau
Taste: 8/ 10

 Jamur Goreng Kancing Bawang Putih
Taste: 8/ 10
Ini adalah menu andalan langganan gw! ;)

 Siew Long Pao
Taste: not my fave. Gw beri 6/ 10

Siew Mai
Taste: 8/ 10

--

Maap yak guys cuma bisa info nama dan rasanya saja. Krn ternyata bill yg gw simpan gak mencantumkan harganya.. Gw pasti melupakan another bill :|

Eniwei, karena saat itu gw dan kel. uda kenyang sangat, apalagi hari udah malem pula.. so, jadinya ngemil2 aja deh ;) Overall, kalian patut mencoba main course-nya. Dan, of course, bebeknya!! Selamat memamahbiak, guys! ;)

2 comments:

  1. hadeeh bener tuh justru dikau melupakan hal yg paling penting..nyantumin harga..

    ga lucu kan kalo gw kesana trus duitnya kurang (dikit bgt duit gw) bisa2 ga cuma cuci piring gw nanti, malah disuruh promosiin sekalian..uppss..jangan2 lo pas bayar duitnya juga kurang ya? makanya lo promo nih restoran di blog ahaha

    *piss ah becanda kok*

    ReplyDelete
  2. bwakakakk! Tau aja sihh teknik marketing terselubung?! ;p ;p

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...