Pasukan Sesat! ;p

Saturday, July 18, 2009

Menua dan menggila

Pagi tadi saya menyempatkan diri untuk memandikan kura-kura saya tercinta, Susi.

Ya, namanya Susi. Kebayang dong ya cantiknya kayak gimana? haha

Seperti biasa, karena mungkin jenuh ditempatkan di tempat berbentuk lingkaran (akuarium jadi-jadian), setiap kali dimandikan, si Susi akan sekuat tenaga minta dikeluarkan dari tempat nongkrongnya itu.

Akibat dia meraung-raung, menyipratkan air ke tubuh saya,
Saya pun sedikit emosi, lalu berseru,


"Susi, jangan nakal! Mau diem nggak? Susiiii...!
AYO DUDUK, SUSI! DUDUUUUKK....!!!"


Lima detik setelah saya menyerukan kalimat perintah itu pada Susi, saya pun terdiam.

Saya sudah lupa.. benar-benar lupa... bahwa yang saya pelihara adalah kura-kura,
bukanlah seekor anjing.............


Pantas saja walau saya berulang kali meneriakkan kalimat perintah itu, Susi tetap menyipratkan air ke muka saya. Mungkin itu adalah usaha kecilnya untuk membangunkan saya dari ketidaksadaran.


Hahahaha...... OMG, getting old!!!!

3 comments:

  1. len..serius susi len? hahah, nanti aku dikenalin yaa..hehhee..

    ReplyDelete
  2. mang kura2 mesti dimandiin?
    sekali2 k sini dunk, playdate ma kura2 gw...si leonardo ma donatella...

    ReplyDelete
  3. @ Karintul: iyaa Susi..hahaha, sip lah tul, begitu kamuh menginjakkan kaki di Indonesia, bukan cuma si susi dah yg aku kenalin.. ntar ampe emak bapakku jg! haha (udah kenal yak) ;p


    @ NYOK: lahh...emang kura-kura lu ga mandi? ditaruh dimana brow??ckckck... iya ntar kita ketemuan di mall aja ya sambil bawa kura2 kita.. (emangnya anjing doang yg bs dipamerin) haha *sewott..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...