Pasukan Sesat! ;p

Tuesday, July 7, 2009

STEP 1: RENAME.

Saya selalu begini...

Selalu apa?
Iya, selalu.. bisa dibilang parno kali ya... Saat gw menginjak 21 tahun, paling lama gw ngerasa berusia segitu lebih kurang selama 2 bulan kali. Paling lama 3 bulan deh. Setelah itu, gw akan merasa dan berpikir dan berposisi seolah-olah gw sudah 1 tahun diatasnya. 22. Dan ketika gw menginjak usia 22, hal itu akan terulang kembali, sama percis.

Sama percis dengan sekarang ini... Gw genap berusia 22 tahun. Sampai akhir November nanti ;) Tapi, gw selalu merasa gw udah 23! 23! 23! Gw takut! Takut menua.... Kenapa ya? Ada yang bisa bantu jawab gak?

Dan tiba-tiba... gw merasa hal ini harus dikaitkan (yes, emang maxa banget kayaknya!) dengan NAMA DAN TAGLINE DARI BLOG PRIBADI GW TERSEBUT.

NGALOR-NGIDUL NDAK KARUWAN, Bercerita tentang apapun yang ngawur.


ENGGAK ETIS BANGET KAN BUAT USIA 23?? (masih 22 sih....) ;p


Oleh karena itu, saya merasa harus mempunyai visi misi yang lebih jelas mulai dari sekarang. Udah bukan jamannya lagi buat ngalor-ngidul ndak karuwan! Enggak! Saya harus JELAS! Walaupun itikad memperjelas kejelasan itu diawali hanya dengan mengganti nama blog.. Tapi, nama bagi saya bukanlah sekedar nama.. Nama itu jiwa. Nama saya = Jiwa saya :)


Baiklah, ada yang berminat memberi masukkan untuk nama pengganti blog saya? Anyone? :)

2 comments:

  1. gimana kalo
    Nggak Ngalor Ngidul
    Bercerita tentang apa aja yang gak ngawur

    ReplyDelete
  2. usul yg bagus! saya tampung!hahaha
    jd inget 4 mata berubah jadi BUKAN 4 mata! hihihi

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...