Pasukan Sesat! ;p

Sunday, October 11, 2009

'BRANDED' Brand! ;)

Akirnya bisa jg menyempatkan diri pergi ke foodhall yg lebih kurang sudah dibuka 2 bulan lalu, yg letaknya pun tak jauh dari rumahku... ;)

Segeeeeerrr rasanya tiap kali masuk ke market 'bergaya' spt itu... packaging2 yg lucu, classy, fancy, mahal, smua ada! Harga yg bikin gigit jari juga ada, tentunya..haha

Ngiter2 sekitar stengah jam didalamnya.. (ujung2nya cm beli sebotol susu dan sekotak permen) haha.. saya sempat memotret 2 produk menarik!
(untung ga ketauan dan diusir satpam LAGI!) ;p



produk keripik kentang asli LOKAL! sukaaa bgt ama design kemasannya!;)


dan ini nih, juaranya yg bikin saya nyengir lebar bgt pas nemunya (walopun ga beli..bis bingung mo pakenya sama apa...hihi)

WASABI & HOT SPICY MAYONNAISE!!!

Astagaaa.... dunia makin canggih yaaa... apa aja juga bisa dimodif!!! ckckck...
bersukur bs hidup sampai era spt ini... smoga saya masih diberikan umur panjang buat tau kecanggihan2 duniawi lainnya di kemudian hari ;)

Amiiiin... ;)

6 comments:

  1. elleen..siska nih...g suka baca blog elu, lucu2 bgt hoho...
    mau tanya kalo mau munculin gambar di tengah2 kayak foto elu gtu gmn sih?
    gw selalu muncul gambarnya di atas..
    tuz kalo di blog kita bisa muncul suara (soundtrack)gtu gmn cara yaks?
    xie xie ni...

    ReplyDelete
  2. Eits! siska aka siskol... wats up!!hehehe tak menyangka bercampur haru ada jg yg baca blog gw..hahaha *25% lebay* ;p

    sejujur-jujurnya nih sis.... saya pun lupa gmn caranya ft saya yg sexy imut elegan itu bs terpampang di atas sana..hahaha hmm...tp coba saya ingat2 kembali ya caranya... ;p

    Begini tahap-tahap kenarsisannya: (haha)

    1. Lu klik CUSTOMIZE

    2. Pilih yg LAYOUT

    3. Pilih PAGE ELEMENTS

    4. Pilih kotak yg berisikan nama blog lu, klik EDIT (di sisi kanan)

    5. Klik IMAGE (Masukkin foto 'sok narsismu' itu) ;p

    6. Dibawahnya ada opsi 'PLACEMENT' kan.. klik yg 'BEHIND TITLE & DESCRIPTION'.


    Silahkan dicoba, dan kalo salah, jangan kapok ya nanya saya lagi. Kali aja gak keberatan dibodohi..hahaha ;p

    tengkiuu jg Siskol... ditunggu yaa fotonya! ;p ;p

    ReplyDelete
  3. betewe sis, stelah baca komen lu lg... bener ga ya kalo jawaban gw ini adalah yg kau tanyakan? hahahaha ;p ;p

    oya, tentang soundtrack itu... add gadget aja sis yg di customize itu jg :) cari aja MUSIC/ MP3.. ntar byk pilihan band2nya kok ;)

    *smoga tidak menyesatkan!* ;p ;p

    ReplyDelete
  4. Gyaahahaha bner kok Len,,,itu yg gw maksud..
    nanti saya coba dhe, thx yah uda dikasi tau step by step

    ho oooh, gw suka baca blog lu, lucu haha..

    keep on writing yah

    BTW, stlh g pikir2, lu tuh mirip bgt sama Miiko yah..tokoh komik yg lucu ituh..^^

    ReplyDelete
  5. bukan, bukan itu maksud gw..
    maksud gw adalah gmn cara munculin gambar, tapi di tengah2 tulisan..
    kyk yg postingan elu ini, kan ada gambar "euro Gourmet" ditengah2 tulisan..
    gmn cara ya?

    ReplyDelete
  6. hahaha maap br buka blog lg nih ;p salah ya? sdh gw duga c..hahaha ngerti gw skrg apa yg lu pertanyakan ;p

    caranya:
    spt lu biasanya aja masukin gambar, tp supaya letaknya bs dipindah2 jd di tengah ato bawah, tinggal di-drag aja Sis.. Manual abis kan caranya ternyata...hihihi

    (semoga kali ini benar-benar BENAR ya jawaban gw ini! ;p ;p)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...