Pasukan Sesat! ;p

Thursday, October 2, 2008

Taman Impian Jaya Ancol.

Sebentar lagi libur usai.

:( :( :( :(

Mungkin karena sedih campur gemes (gmn nggak gemes, anak2nya chubby2 gini) melihat anak2 dan istrinya hanya mengurung di rumah, sang suami, aka bapakku punya gagasan 'bagus'.

Tadi pagi, kami setuju untuk pergi ke ancol. yes, pagi. tepatnya jam 6 kami sudah berangkat dari rumah. (dipikir2, ngpn jauh2+buang duit kesana ya.. kan skitar rmh jg bisa. sepi pula.aneh.) Dengan itikad ingin berolahraga, kami pun bersemangat. Sesampainya disana, kami yang bertujuan jogging, turun mobil, bapak nurunin sepeda, kami, anak2nya nurunin...


yes. ini adalah cemilan favorit kami bulan ini. ini pun menjadi main menu kami setiap hari. haha chubby abisssss dah gw!

hooh! sebelum kami berolahraga, ini sarapan biar ga pingsan tengah jalan. :))

baru jalan beberapa langkah, keringat udah banjir. saya, ama 2 adek, ama emak, memutuskan untuk jalan santai saja. santaaaaaiiiiiiii abis. foto2 malah. Bapak? bapak saya ngiter pake speda. ironis.haha

Dan di tengah dermaga, saya pun melihat keanehan.


yaoloh..... orang yang mao lompat pun juga nggak bakal berubah pikiran kaleee kalo ngebaca beginian! aneh aneh waeee....



ada lagi yang aneh, tapi yang ini indah.. hihihi


lucu yak! ngepulnya nanggung gitu...


Ada yang lucu juga, pas keliling naik mobil, tentunya setelah selesai 'berjogging ria', Bapak gw ngeliat ada cottage/ rumah baguuuuuuussss bgt gitu dah, trus bilang 'Oh, ini nih 'rumah peristirahatannya'...' Spontan gw pun ngejawab dongs!

Gw: 'Yuk nginep!!!'
Bapak: 'Bodoh kamu!'
Gw: 'Lah??? Knapa??!' (kesel, pagi2 udah disumpahin bodoh.)
Bapak: 'Kamu pikir apa? Liat tuh sebelah kirimu!'
Gw: Melihat sisi kiri gw dan......... cengo! (Ampuuuunnnn!! Salah ngomong gw!)


Kenapa?
Yes. Sebelah kiri pemandangan, terdapat kuburan belanda.


stuuuuuuupiid.......................! ;p


Ya mana gw tau pa! nggak nyangka jg kale di dalem ancol ada beginian.... haiyaaaa.....



Yah... overall... menyenangkan lah. setidaknya hari ini ngga cengo2 amat di rumah sambil menghitung hari.


PS: Dah lama ga ke dufan...... mahal bow! udah mahal, antri, main wahana cuma beberapa biji. haiyaaaa......

4 comments:

  1. seperti biasa kalo baca blogmu antara kudu megang perut ato ketok2 meja ato ketok2 pipi..hahaha..

    sarapannya lays len? batuk mode on itu yah..hehehe..

    ReplyDelete
  2. angela: brapa sih ke ancol len???

    ReplyDelete
  3. udah coba ketok ketek ga tul? asem tuh pasti. haha

    lays rasa rumput laut & salmon... astaganaga astalavista... itu mantabbbs rasanya! :D :D

    ReplyDelete
  4. lebaran kmaren saya dengar 100rebu, eng. (omigod) :(

    dan saya dengar jg nih, brita di tv mengabarkan, ada seorang masyarakat yg sudah rela membayar 100rebu dgn hanya berhasil naik 1 wahana saja.

    YA! SATU WAHANA SAJA!

    astaga astalavista beybeh.... hehe

    ogah bgt dah gw.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...