Pasukan Sesat! ;p

Friday, November 28, 2008

1 BULAN = 5 HARI.

Yes.

Bukannya gw ga bisa ngitung (emang cuma bisa dikit c);p
Tapi baru kali ini gw brani bilang, kalo dalam 1 bulan itu ada 5 hari... Analogi saja sih ini...tsaaahhh! hehehe... (gw sendiri pun ga tau gw ngetik apa ini!??) :p


Why?

B'cos...
Gaji sebulan untuk lima hari (SAJA)...



Tapi no regret kok...
(mencoba menguatkan hati dan memperkuat tenaga buat cari duit lagi)hehe

Lima hari itu mampu memberikan lima hal penting ini:
- menyadarkan gw bahwa semua itu mungkin.
- menguatkan gw merelakan yang telah pergi.
- menemukan kenekatan kembali.
- mengembalikan semangat gw yang kian memudar.
- memaksimalkan daya tarik gw (HAHAHA auk ahh! nambah2in aja biar ganjil jadi lima!) ;p


(Google Image)


Bali, I'LL BE BACK!!!
(Arnold Schwarzenegger MODE ON) hehehe...


1 comment:

  1. ellennn, kok gambarnya itu sih?? serem..:) kamu abis dari bali ya?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...