Pasukan Sesat! ;p

Sunday, November 9, 2008

'Change We Can Believe In' :)

(obeygiant.com)

Sebelumnya, saya cm ingin bilang, saya juga penggemarnya Barry Sutoro aka Barrack Obama kok. :D
Tapi saya cm iseng2 saja berkhayal... apakah McCain juga bisa menang ya kalo Beliau setampan (Yes! menurut gw Obama tampan kok :D), seanggun, sekharismatik, setenang Obama...? :) :)
Maksud poin inti titik pusat omongan gw ini adalah... penampilan ntu emang penting lohh yak...
Hanya ngalor-ngidul kok ini..... ehehehe :D :D
Hope for the best lah... Ga bisa disangkal jg kan... Smoga dgn terpilihnya Doi, Indonesia jg kena ciprat lah yg bagus-bagus... Amiiin :D
Peace!

1 comment:

  1. betul len!!! menurutku dia juga tampannn dan berkarismaaaa!! hehe..smoga dia bisa melaksanakan tugasnya dengan baik...amiinnn!!
    gobama!!

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...