Pasukan Sesat! ;p

Sunday, November 9, 2008

Analisa Palsu!

Dari pengalaman tamu2 bulanan yg sudah pernah berkunjung... baru kali ini neh menyiksa jasmani gw!haha

Sehari sebelum datang tuh tamu, semua kena semprotan amarahku... (maaap..)

Dan baru kali ini juga, gw mengalami yg namanya K-R-A-M aka kram coy...;p Anehh.. apa ini pengaruh penuaan? (lagi-lagi)haha Bis dulunya gw sempat bangga berbeda dr teman2 wanita lainnya yg agak sedikit lebih lebai, manja, merana tralala saat kedatangan tamu tiap bulan itu.

Gw? santayyy melambai sepoi-sepoi saja...hehe

Ehh kmaren ptama kalinya gw kram. Pas mo bangun dr kasur susah abiss (bkn msh males bangun..) tp perut ga bs gerak ma skali... Ampe gw manggil smua nama orang rumah buat ngeliat keadaan gw (entah knp panik ndiri..)haha

Langsung d emak gw dengan sigap yakin 110% bilang:
'Wah!! usus buntu nih! Kamu makan apa semalem?? Salah makan nih! Coba inget2 kamu ada slh makan apa ga gitu?!' <-- Mak, mana saya ingat lah... too much!;p tp yg pasti sih coklat!haha

Emak langsung manggil bokap bwt ngecek ada apa dengan ellen! ;p

Dan sama halnya dgn emak, si bapak gw ntu dgn tegas menyimpulkan kalo gw ga bisa menggerakkan perut gw ntu karenaaaa....... JRENG JRENG....!!!

'KAMU KEGENDUTAN LEN!!!'

Bagus abis dah analisa kedua orangtua tercinta ntu.... Gw langsung pengen melanjutkan tidur lagi rasanya kmaren ntu...haha


Catatan Kaki: (<-- sok bernostalgia mengingat pelajaran BI masa sekolah, padahal ga tau bener/ ga ;p)
Siangnya, gw baca slh 1 blog tmn gw. Dia jg lg bahas PMS..haha bahkan detil n lengkap abis dah dia nyertain data survei ttg PMS (Thx Mbol!);p -- ternyata ada macem2 golongan yg ditimbulkan. Dan gw termasuk golongan PMS C. Yg salah satu gejalanya adl ngidam abis menyantap yg manis2, terutama coklat. :D <-- So, ada benernya sih analisa bapak gw td ntu.haha


2 comments:

  1. HEHEHEHEHEHE..coklat mah pms nggak pms aku jalan trus len...itu termasuk golongan yang mana? :D:D:D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...