Pasukan Sesat! ;p

Saturday, October 11, 2008

Sesal di Perguruan Tinggi.

1. Sebab: Ambil jurusan DKV.
Akibat: Keluarga mesti ngirit sampe gw berhasil banting toga. *kasiaaaaan...


2. Sebab: Ambil jurusan DKV.
Akibat: Penyesalan. Semua jurusan bisa kerja di periklanan. ohhh..emjiii.....!


3. Sebab: Ambil jurusan DKV.
Akibat: Membuat gw terlalu bersemangat untuk cepat2 lulus (Alhasil, kuliah bnr2 kujalani tanpa kenikmatan (bahasa apalagi ini....) *Blajar apa ya 4 thn itu??


4. Sebab: Ambil jurusan DKV.
Akibat: Besar pasak daripada tiang.
*Penghasilan jurusan ekonomi > jurusan saya. (Jgn tersinggung ya, kawan2 ekonomi) ;p


5. Sebab: Ambil jurusan DKV.
Akibat: Karena tidak menikmati, jadinya gerah aja lama-lama di kampus. Alhasil, nggak pernah nemu 'pemandangan'.
(hahaha sebenernya ini gak nyambung ya.. bodo dah! pgn aja mengambinghitamkan si DKV);p



PS: Yaa.. tapi harus kuakui... + disyukuri...
Kalo tidak ambil DKV, mungkin saya tidak pernah bisa melakoni keadaan yg sekarang ini.
Memang.. di balik segala sesuatu, pasti ada hikmah -> Artinya: Pasti ada udang dah di balik batu! hahaha

Udah ahh.. ntar keburu nyesel lg kalo gw kebanyakan muji! ;p ;p

1 comment:

  1. hahhahahhaha!!! sebel tapi akirnya brakir juga len..hehe...
    nikmatilahh!! seperti kata kamu, kalo nggak ambil DKV, mungkin semuanya jadi beda..:)
    apapun, everything happens for a reason..amiin!! haha..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...