Pasukan Sesat! ;p

Saturday, October 11, 2008

Sesal di Sekolah Dasar.

1. Sebab: Nggak rajin belajar.
Akibat: Gw TIDAK PERNAH BISA menjawab PR yang ditanyakan adek gw. (saat dia SD.)


2. Sebab: Cuma juara di bangku kelas 1-3.
Akibat: Ga ada prestasi yang bisa dibanggakan. (Yang lebih 'bermutu' kan kelas 4-6!)


3. Sebab: Suka jajan ciki & es mambo.
Akibat: sedikit PINTAR aka pintarnya SEDIKIT!


4. Sebab: Anak rata-rata (baik ketinggian fisik, otak, dan pergaulan, semuanya rataaa!)
Akibat: Kalo ketemu guru-guru SD, dengan dahi yg dikernyitkan (apa pula ni bahasa?), mereka cuma bilang: 'OooOoO... kamuu... Iya,iya, saya ingat..............' <- ALIBI sodara-sodara! haha


5. Sebab: Terkenal karena MATEMATIKA.
Akibat: Hanya guru matematika saja yg punya kenangan BURUK dengan saya. PASTI!


Dan masih banyak lagi... (PS: Posting ini belum berhenti disini. haha)



Yah... apalah artinya penyesalan (tsaaah...!!)

Setidaknya, saya selalu naik kelas! <- kadang terlalu plekmatiz, jg tidak terlalu baik nih. ;p


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...