Pasukan Sesat! ;p

Saturday, October 18, 2008

Goyaaaaaangggg Maaaaanggg.....

Terjadi di dalam mobil.

Saat kami sekeluarga ingin merayakan hari lahir sang ibunda tercinta.


Hari sudah malam, dan di tengah perjalanan, tiba-tiba adik terkecil berteriak:

"GILA!!! Bagus banget bulannya! PARAAAAAH!!!"


Otomatis dong yg di dalem mobil langsung menengadah, nyari dimana tu bulan...

Nggak lama, giliran emak angkat bicara. (tsaaaahhh!) ;p


Emak dengan PEDE, nyeletuk:

"LAH! BAGUS KALI TUH BULANNYA! KOK PARAH..??
Kalo bagus ya bilangnya jangan PARAH dong lin... Bilangnya....

ADUHAI! BAGUS BANGET BULANNYA..."


Gw bales: "Mak, skalian aja bilang...

AMBOI!
ALAMAK!
ASOOOOYYYY.... GEBOOOOYYY!"


Busyeeett... BAKUnya melebihi guru bahasa gw dulu!
Mo muji bulan aja mesti buka kamus dulu kali yak! hahahahaha


*Ai lop yu, Mak! :D

4 comments:

  1. Gokil.... emak lu kocak juga.... hahahahahahaha....

    ReplyDelete
  2. hahahaa

    itu baru sebongkah kecil dari kegilaan emak gw coy..haha ;p

    ReplyDelete
  3. hahahaha!!
    ngga nyangka gw, ternyata ada juga yang nyokapnya sama stress kea nyokap gw..
    padahal gw kira nyokap gw limited edition punya.
    ternyata lo juga kedapatan toch!
    hohoho

    ReplyDelete
  4. bangga kan punya yg limited edition!

    Mari cintai emak kita tanpa batas!

    :D :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...