Pasukan Sesat! ;p

Sunday, July 13, 2008

BAKAT?

model: meta.


bagus nggak?

kalo bagus...

saya mao pamer neh... ini hasil riasan saya.haha

meriasnya dalam rangka menyelesaikan TA. Demi penghematan biaya, sekalian aja coba2, make up sendiri dah. yah, hasilnya.. mayan dah.. ya kan!? mayan kan?? mayan lah yah!?! :D

jadi tertarik neh jadi make up artist. sapa tau kalo uda empet ama dunia iklan, ini bisa jadi pelarian. haha

btw, adek gw yg SD, gitu tau ini hasil riasan gw, dia komen "wah, cece bagus jg yah kalo disuruh bikin yg jelek2."

BACA BAIK2: 'YANG JELEK-JELEK'
asem!

ps: tengs meta dah mau bersabar selama hampir 1 jam. (edan.. rias gitu aja sejam.)

1 comment:

  1. bagus len...nanti aku belajar sama kamu ya..
    si elin btw bisa aja komennya..hehehe..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...