Pasukan Sesat! ;p

Wednesday, April 8, 2009

Masa cuma Obama aja yg bisa bilang 'YES, WE CAN!' :)


Jujur aja, sampe detik gw posting tulisan ini, gw bener2 gak tau nanti di TPS itu bakal nyontreng apa atau siapa! haha

Tadi sore, pas ngobrol2 sante ama asisten rumah tangga nyokap gw (tsaaah!;p), gw nanya ke doi, kira2 dia bakal pilih sapa nantinya...

Asisten Rumah Tangga: Ya aku bakal nyontreng yg kasi BLT kemarin!



Hehehe...simple yah.. :) Andai gw bisa kyk doi...

Sejak gw udah cukup usia buat ikut pemilu... gw slalu smanget pengen berpartisipasi! Bukan krn yakin bgt dgn pilhan gw sih..tp lbh karena... sensasinya... rasanya! haha Gw seneng aja ama suasana lingkungan tempat tinggal gw saat hari pemilu. Tenang... Sepi... Trus tetangga2 pada ngumpul... walo ga kenal.. tp seneng aja bisa tau 'Ohh ini toh muka orang2 yg tinggal di kanan kiri rumah gw...' hehe :)

Yg membedakan dgn pemilu2 terdahulu, kali ini gw bnr2 ga tau mau milih sapa! Bingung aja.. Gw bukan orang yg mudah percaya.. Apalg ditambah dgn suguhan2 iklan2 parpol belakangan ini yg makin ruarr biasa (budgetnya)! ;p (terutama di iklan2 tv.. krn itu yg paling menyita perhatian gw.. maklum..mantan orang iklan... (ciehh!)). Ditambah juga dgn baliho2 yg memamerkan senyuman indah para caleg yg bertengger di sekitar tempat tinggal gw. Itu semua makin bikin puyeng.. Malah ngerusak mood gw buat milih mereka..hehe *oops!

Tp masuk akal sih.. emang kudu gt kan.. namanya juga kampanye.. sebisa mungkin mereka mau memamerkan 'ini loh kita!' ke gw,dan kita semua, calon pemilihnya... Kalo ga ada itu semua, gw bakal lebih ga mood lg kan buat nyontreng... Mo milih sapa coba... Mana byk partai baru pula..

Yaahh... yg pasti, di TPS nanti, gw akan memerlukan waktu cukup lama. Gw baru akan mikir siapa yg layak dpt suara gw yg berharga ini, NANTI! ON the SPOT! hehehe... Semoga gw dateng di saat tidak banyak antrian di TPS nanti :)


Bottom line:

Semoga siapapun pilihan gw, elu, kita semua, itu adalah ridho Allah.. ;) untuk kita, Indonesia... Gw bener2 mau ngeliat Indonesia maju! Karena gw belum ada plan sama skali buat ninggalin Indonesia ini... kecuali dadakan gw dilamar bule/ cowo jepang/ s'pore... Naahh! baru deh gw hijrah! haha Karena kedengerannya sangat2 tipis sekali kemungkinannya... oleh sebab itu, moga2 Indonesia bisa sedikitnya berubah lebih baik lha... biar idup gw&kita smua yg tinggal di Indonesia ini makin apik juga... :)



Aminin dong ahhh! ;)

2 comments:

  1. bule, jepang ato singapur..hahahaha..pilihan yang bagus len! si ganteng masi jadi desktop? hahaha..

    Maju Indonesia!

    ReplyDelete
  2. Tambah lg ahh! Selain bule,jepang,n s'pore, cowo korea jg imut2 tul!hahaha kecuali yg rambutnya warna-warni+poni ga jelas itu tuh...hiiiii... :P

    btw, si ganteng udah ga jd desktop! bosen ahh.. hahaha

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...