Pasukan Sesat! ;p

Tuesday, August 9, 2011

"KTA: Komen Tanpa Asa"

Iseng-iseng aja sihh mao komen soal ini. Bagi yang bosan ngeliat foto2 makanan penumpuk lemak mulu di blog ini, dengan postingan tsb boleh lega sebentar. :)

Dua foto ini nunjukkin fakta di Indonesia, khususnya di Jakarta. Gw ga tau sih di kota2 lain bagaimana.. gw rasa kalo belom pun, mungkin segera. *oops.

Jujur sih gw bukan aja terganggu dengan 2 fenomena ini. Gw juga miris ngeliatnya. Sewot bawaannya.

Yg satu.. tradisi budaya yg tadinya tergolong cukup 'sakral' kalo boleh gw sebut spt itu.. Krn harusnya, normalnya, hanya dilihat dan dipertontonkan saat merayakan Tahun Baru Imlek saja. Tapi sekarang? Nggak perlu nunggu setahun sekali malah. Tiap hari kalo mau juga bisa. Hebat ya? :)

Yes, tiap hari kalian bisa nemuin dan diberi sebuah angpao merah, kosong sayangnya. Krn mereka minta kalian yg mengisi. Sbg tanda terima kasih atas keringat dan effort yg mereka kerahkan (seadanya). Sukur2 plus alat musiknya. Tp 85%, gw didatangi mereka yg hanya beranggotakan 3 orang. Satu jadi kepala. Satu jadi ekor. Satu pembagi amplop. Entahlah, sori ya, gw terganggu. Titik.

Beda dikit jg sama yg di samping ini.
Udah rahasia umum sih kalo misteri adalah tontonan massal khas Indonesia. Gw gamau mengkategorikan sih siapa market penonton langganannya.. Tp yg pasti, ga sedikit yg emang doyan. Dari muda ampe tua. Ga liat usia dah di kalangan mereka, pecintanya.

Gw ga bakal panjang-lebar komen yg ini.
Cuma pengen sewot aja..
Buat apa sih keluar duit buat ditakut-takutin?
Ok, fine. Sori ya sewot.. At least, emang ga haram hukumnya. Halal. Silakan. :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...