Pasukan Sesat! ;p

Tuesday, March 17, 2009

Hidup

Di satu masa, gw pernah mengalami apa yg gw alami saat ini.

Rasanya tidak enak. Sungguh-sungguh tidak enak.

Seperti mengalami patah hati 'tuk kali kedua.

Bedanya, kali ini bukan seorang pria dengan cintanya yg menghilang (atau kuhilangkan) dari hidupku...


Tapi... kepercayaan.



Tak apa.

Tertawakan aku.

Ragukan aku.

Cemooh aku.



Biar aku bisa berikan kejutan lagi untukmu, untuk kalian.


Setuju.

Aku setuju.

Sangat setuju bahwa... Hidup itu keras!

2 comments:

  1. kyknya g ngerti deh mik mxd kepercayaan lo dsini apa... =DDD

    ReplyDelete
  2. hahaha yaaa... memang kamu dah yg plg tau...

    diem2 aja ya pon! (lohhh?!) hahaha

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...