Pasukan Sesat! ;p

Tuesday, March 17, 2009

JERMAL

Kalo gak gratis, mungkin (dan bahkan PASTI) gw bakal melewatkan nonton nih pelm. *Thx to Mike...haha

Gw mengiyakan 'tuk nonton pelm ini, selain gratis, karena ada Bung Didi Petet-nya. Tentunya... :)

Film ini di luar dugaan gw... Konsepnya unik. Settingnya unik. Seinget gw, belum ada film lokal yg pake setting lokasi super minim kayak Jermal ini.

Akting-akting para pemainnya, yg didominasi oleh anak-anak remaja cowok, harus gw acungi jempol. Mungkin mereka bukan tipe yg OK banget aktingnya.. tapi mereka natural banget... enak ditonton. :)

Yang saya sayangkan hanyalah... endingnya. Hmm, saya sungguh tidak sadar saat cerita film tersebut telah berakhir, sebelum lampu studio menyala dan para penonton bubaran. hahaha



1-10,

Saya kasih JERMAL: 5,5. :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...