Pasukan Sesat! ;p

Tuesday, March 17, 2009

Putri.

Lokasi: suatu mal.

Situasi: duduk2 di bangku teras mal.

Kondisi: mendengarkan ipod dengan volume cukup kencang.


..... Di sebelah kanan gw tiba-tiba ada cewek ABG mendekati sambil pake bahasa isyarat, berusaha ngomong ama gw.


Haha ternyata dia ga sadar gw lg pake earphone... Setelah gw membuka telinga gw lebar2.....


Cewek ABG: "Mbak.. Putri ya...?"

Gw: bingung... sembari melepaskan earphone satunya lagi dari kuping gw.

Cewek ABG: "Putri ya namanya, Mbak?" (sambil mengeraskan volume suaranya) haha

Gw: "Ha..?? Bukan.. bukan..."

Cewek ABG: "Ohhh..maaf..." Lalu dia bergegas berdiri dari bangku dan pergi.

Gw: kembali dengerin ipod lg... (dengan sedikit penyesalan..........)



Hmmm.... Kenapa tadi nggak gw bilang aja ya pas ditanya putri atau bukan...
Gw jawab:


"Iya, namaku Putri cantik wangi putih berseri baik hati yang tau diri segar sepanjang hari anak ponakan sekaligus cucu dari Kerajaan Kediri......

Tapi kamu bisa panggil aku... Putri."



*Kira-kira apa ya reaksi cewek ABG itu?
a. Langsung pergi
b. Muntah dulu, baru pergi
c. Masih bingung dan nanya lagi; "Yakin namamu Putri...?"
d. Semuanya benar


hahaha.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...