Pasukan Sesat! ;p

Wednesday, April 8, 2009

Contreng in Captured!

TPS Meruya Ilir ;)


Suasana saat gw mendatangi TPS...
(Banyak ABG lohh, booo...!haha)




Bapak RT gw neeh.... ;)


Cuma gw & doi yg sibuk mengabadikan dokumentasi :p


Nenek sedang bingung nih, cu'..... hehehehe

Gini nih dalemnya TPS...


2 bocah yg setia nontonin proses pemilu


'Kembar'


Pose ini emang favorit banget yaaak..! :p


Petugas yg sempet ngomelin gw.
Gara2 gak denger doi manggil nama gw berkali2! ;p
Bapakku nih... ;p
Nah, ini emak + bapak saya... :D


Siapa lagi kalo bukan saya? hehe
(Ceritanya sedang bingung.... ;p)

(Ceritanya... teteeeeup masih bingung...!) ;p

Sok manja minta petugas yg bantu masukkin.. ;p
(Sapa suruh kertas gede & tebel amit gitu!)hehe


Saya: Warga Indonesia Teladan, bukan? hahaha

Semoga yg terpilih pun menjadi
teladan bagi negeri!
(Tsaaaahh! ;p) Amiiiiiin...... :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...