Pasukan Sesat! ;p

Wednesday, April 8, 2009

Nyesel ya...?

Dua posting gw sebelumnya yg membahas sekaligus mempertontonkan foto2 saat pencontrengan berlangsung... membuat gw ingin mengkonfirmasi (padahal ga ada yg minta ato bahkan peduli!)haha

Sesaat gw merasa bodoh. Kok sepertinya gw menjadikan proses pemilu itu ajang 'pengalaman' belaka aja ya.... Gw merasa.. kok agak bodoh ya..? Ngapain gw nyontreng ya? Emangnya gw tau dan percaya ama apa dan siapa yg gw contreng itu? Kenapa gw contreng ya? *damn!


TERSERAH. ANDA BOLEH PUNYA PENDAPAT & TINDAKAN MASING2.

SAYA PUN PUNYA PENDAPAT DAN KEPUTUSAN SENDIRI.


Harus gw akui, gw enggak yakin dengan apa dan siapa yg gw pilih kemarin. (tau aja kagak!hehe) Lalu kenapa gw tetep pilih?


Karena gw sayang sama hak gw...

Yap! ini jawaban gw. Gw sayang sama HAK PILIH gw kalo dibuang2 sia2.... :)


Mungkin kesannya kayak gw 'mau nggak mau' gitu yah... tp ya begitulah... Kita sama2 tau lah, mau nyontreng ato ga... toh emang keadaan yg sekarang gak akan dengan mudah pulih 100%.


Tp... setidaknya gw percaya lha... dari yg kecil akan tumbuh menjadi besar.

Dari yg hanya dengan mencontreng 'mau enggak mau' ala gw itu... gw punya harapan.

Gw berharap.. kesempatan yg gw kasih sama mreka2 yg telah terpilih nanti itu gak disia2kan!!

SEMOGA..... :)



SEKIAN,
dan
TERIMA KASIH.


*(ini nih yg dinamakan penting nggak penting, ASAL POSTING!) hahaha :p

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...