Pasukan Sesat! ;p

Thursday, December 31, 2009

Daftar Kemauan.

Daripada nyebutnya resolusi juga.. kan udah biasa toh.... jadi ini saya sebut DAFTAR KEMAUAN a.k.a. apa saja yg saya mau gitu lohhh di tahun mendatang... ;p






SAYA MAU.....


1. Punya studio foto dengan perlengkapan lengkap selengkap-lengkapnya!


2. Punya klien banyaaaaaaaakkkk yg puas sama kerjaan saya tentunyaaaa.. ;))


3. Bisa liburan sekeluarga lebih sering. *Nikmatnya tak tergantikan!(pinjem yah Teh Botol Sosro...) hihihi*


4. (Emak nitip) Nemuin pria manis, baik hati, baik rupa, baik harta. LOHH??! hahaha Lha ya emang toh.. tiap orang kan maunya yg komplittt... ini namanya PAHE: PAKET HEMAT. Moga2 yahh setidaknya mendekati lahh.... Namanya juga KEMAUAN.


5. Selalu bersyukur, hidup sehat, damai, dan bahagia.





Lima dulu aja deh sekarang, kalo mao nambah kan gak masalah buat Dia. Ya kan, ya dong? ;))







NB: Akyu mau tau dongs daftar kemauan kalian! Bagikan yah, biar saya bisa aminkan juga! ;)

2 comments:

  1. banyak maunya kalo nggak ada deadlinenya juga percuma.. kemauan (bukan kemaluan) musti ada breakdownnya biar bisa tercapai, ada list usahanya apa yang bakal dilakukan.. nggak harus detil banget.. minimal nggak cuma ngitung 1 sampe 5 daftar kemauannya.. buset deh gw bijaksana bgt... kalo gw sih yang pasti lengthening hair and flattening tummy.. itu dulu.. (mbak cantik)

    ReplyDelete
  2. Oke dehhh, Mbak cantikkkk.... I'M IN!! (msh berlaku kan tawaran via sms waktu itu?) hahaha ;))

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...