Pasukan Sesat! ;p

Sunday, July 13, 2008

MELEK!

minggu lalu, ke daerah tebet.
ketemu seseorang, ngobrol ngobrol ngobrol...
ternyata OH ternyata, dulu doi berkecimpung (halah) di dunia iklan. (ironisnya: pernah nyebur di tempat yg sama kyk gw.)
sekarang?
jualan.
Yap, dia penjualnya, yg barang dagangannya saya beli, dengan jerih payah sendiri. cih.

Gw tanya alasannya. WHY? WHY? WHY? (bener2 pengen tauu waktu itu!) -> PANGGIL AKU SI KEPO!

Dia jawab dgn penuh keyakinan. Dan gw pun terdiam kaget penuh kekaguman. (apa coba...)

"Gw cabut dr iklan, karena.... Gini nih... Ntar calon mertua gw tuh bakal nanyanya 'apa usahamu' BUKAN 'apa jabatanmu' So, ya gw dagang dah. Buat apa di iklan."

Gt denger dia bilang gt, gw cuma senyum (kecut) dan kepala mulai pusing. SERIUS, PUSING!!!


ASEMMMM!!! Syyyyhhhhhhiii&*^%$#!@(!^%$#!@$*#ttt!!!!!



"Susan, Susan, Susan... Besok gede, mau jadi apa....?"
APA Susan? APA? APA? APA?????
TELL ME, SUS! MAU JADI APA, SUS??!! (sok akrab)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...