Pasukan Sesat! ;p

Sunday, July 27, 2008

bodoh.

lagi-lagi... kejadian bodoh... terulang kembali...

jadi gini..

tadi siang menjelang sore, gw dibonceng motor sama asisten bokap (ciehhh asisten??).
Dari awal gw udah bilang gw mao kemana ama Mas satu ini. Dia pun mengangguk. Anggukan tanda mengerti, kan?? (masalahnya gw ga ngerti jalan, coy! jd gw kudu mastiin).

di perjalanan.. ya masih adem2 aja noh.. menikmati polusi udara, kentut2 kopaja yg mengembul seenak udel.

udah ngelewatin semanggi.. menuju arah kuningan malah.. ehhh si Mas nanya gini: (bukan nanya c, tepatnya treak2, berusaha ngalahin kencengnya suara jalanan.)

Diajak ngomong saat keadaan normal, maxudnya ga brisik2 amat aja gw susah, apalagi di jalanan, di tengah2 kerumunan roda empat dan dua... ya jgn harap gw bs dgr dgn baik lah!haha

Tp setelah ga denger bbrp x.. akirnya gw tau si Mas nanya apa..

Mas: Eh kita mau kemana ya???

JRENG! JRENG! JRENG!

Serasa pengen gw tiup tuh orang!!

Gw: HAH?? (Kaget - syok - pucet!) Udah... Nanya org aja dah.. (berusaha santay.. YES! SANTAY-> sabar setengah mau ngebantay.. ;p ;p)

Ehh si Mas ngeyel.. ga mo nanya org.. gw tanya lg dah..
Gw: Mas, udah tau ga sih?
Mas: Geleng2...
Gw: Lurus aja dah! (SOTOYYY dan setengah TOLOL)

dan.... kita pun nyasar... hahaha

Yes! si Mas sekarang gentian blh kesel ama gw dah...

Akirnya si Mas (teteeeep gamo nanya org loh!) agak memperlambat kelajuan roda duanya ntu.. trus, tiba2 melaju lg! Dah nggak terhitung dah gw sring kaget pas dia nge-gas dadak!asem...

Dia pun menemukan jalan tikus. Setidaknya berhasil HAMPiR mendekati tujuan.

dan gw pun tenang di boncengan. hahaha

Kami sdh semakin dekat... Dan tiba-tiba si Mas menepi. Yes.. BERHENTI.

Gw bingung.

Gw: Mas, kenapa mas?
Mas: Mo nanya pak polisi non. Sambil nunjuk dimana pak polisi berdiri di sebrang tempat kami berhenti.
Gw: Ngapain mas? Itu tempatnya tinggal belok kiri aja. Itu tuh! Itu! (Sumpe dah! kali ini beneran gw bener! Beneran dikit lg dah sampe. Ga perlu bgt nanya kale.. Bs2 tu polisi nilang kali ahh gara2 nanya ptanyaan tolol gt)hehehe

Dan si Mas tetap bersikukuh bertanya. YES! dia nggak percaya gw lg.haha

Abis dia nanya tu polisi. Dia kembali sambil nyengir2..

Mas: iya bener, tinggal belok kiri. hehehe
Gw: Nutup kaca helm!

Pertanyaan:
"SALAH SIAPA?"
a. Gw? Gara2 gw kasi info ngaco, jdnya dia susah percaya lagi.
b. Si Mas? Gara2 ga bs percaya lg ama gw krn kasi info ngaco.

Hahaha....

Stupid day....
Eh, silly day kali yah lebih tepat. :P

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...