Pasukan Sesat! ;p

Tuesday, February 10, 2009

The 'FINALLY' Word.

Still...


Searching the 'FINALLY' word.



4 years to go? Maybe.

Maybe sooner, Maybe longer.


Who knows?


--

Thanks to him.

The 'Today Inspiration'.


-Facebook-


"Saya menjadi General Manager Hard Rock Cafe termuda di Asia dan kedua di dunia di usia 26 tahun, namun itu terjadi secara accident bukan merupakan target. Mungkin kalau dulu saya tau kisah sejarah Tan Joe Hok, bukan tidak mungkin menjadi pendorong saya untuk menjadi sukses di usia yang lebih muda lagi."

(Yoris Sebastian)


6 comments:

  1. kayaknya harus yang accidentaly neh dapet kerja yah Len.. haha.
    btw, lo udha tau www.lenterajiwa.com kan?'

    ReplyDelete
  2. hii...selamat untuk awardnya, mmm...kakaknya ya ?

    lam kenal

    ReplyDelete
  3. @ Obay:
    Tau bay....tp sayaaaaaaaaaaaaaang bgt!!!! gw ga nonton waktu itu :( lu nonton ya?

    Mantaps dah Abang Yoris ini! :D :D


    nb: bay, gw sedang mencoba tidak meng-accidentaly-kan kehidupan karir gw neh..hahahaha

    ReplyDelete
  4. @ Patricia:

    Hay Hay! :)

    hihihihi bukan,bukan...
    Yoris Sebastian bukan kakak gw kok (tapi ngarep)hehe

    Dia salah satu orang muda yg kreatif & inspiring banget!

    hehehe

    kalo mau tau tentang doi, visit aja web-nya:
    http://yorissebastian.com/


    Salam kenal, Patricia! :)

    ReplyDelete
  5. Kok Obay seh! hahaha.. Thecraven = bang Pega dari Sukabumi...

    katanya disuruh maen-maen.. hahaa.

    ;)

    ReplyDelete
  6. muaaaaaaaphhhhh Abang Pega dari Sukabumi....... maaaaaap! siwer mata eike! kayaknya kudu ubah warna blog lagi neh...hahaha *alibi*

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...