Pasukan Sesat! ;p

Sunday, September 14, 2008

don jads e buk bay its kafer!

hr jumat kmaren, abis plg dr kantor, msh segar.. (krn wikend ;p) kuputuskan pergi dl ke kinokuniya..

mo represing mata dan ilmu.. blm di update beberapa minggu. ;p

ehhhh tiba dsana... ampir smuanya disegel! mo minta dibukain jg ga enak klo ga beli (udah pasti numpang baca doang c...)haha

jd puter2 aja gt dsana slama 2jem-an... (brusaha cr buku oke yg ga disegel);p

hhhh.... susah euy! mpe akirnya g mojok di bagian buku2 anak. baca buku elmo dah dsana! mana di blakang gw ada 1 satpam yg mondar-mandir... dikira gw mo nyolong kali ya.. krn mungkin aku agak aneh aja x ya.. not yet a woman, not yet a girl jg gt mukanya, kalo kt britney..haha

tampangku kan nanggung. (baca: pas-pasan!asem!) ;P

akirnya daripada gw jd pusat perhatian tu satpam, gw pindah d ke bagian buku psikologi.haha (pra-gangguan jiwa) ;p

ada buku yg gojreeeeeng abisss! PINK! menarik mata bgt dah. makanya gw liat. (alasan)

covernya ga menarik. begitu jg dgn warnanya. harganya agak gila. 200rb lbh lah klo ga slh. covernya cm ada ft si penulis. cw. terbang pake sayap gt dah! (bayangin, itu smua dibalut dalam warna pink!) hahahuek...!

gw mencoba baca dah tu buku. (gara2 ampir smua buku disegel..haha Gada rotan, akarpun jadi kan?) ;D

Ini isi tuh buku: (yg paling WOW saat gw baca waktu itu.)
PS: ini gw diem2 nyatet di hape.. (mahal bow klo bli!)haha


1. Happiness is knowing that in a years time, what concerns us now will mean nothing then, so why worry? (klo di pelm batman: 'Why So Serious?') Repeatedly tell yourself ALL IS WELL & IT WILL BE.

2. Happiness is being able to replenish your energy. Sleep more (PENTING BGT NEH!;p) & bring peace to your mind. Take a walk in the park (BENER BGT.) or have a peppermint footbath, blend a fruit smoothie, (ENAKAN JD MINUMAN kali yaaa) breathe deeper breaths. One or all of these actions will make you fill more energised & relaxed.

3. Happiness is using your imagination to dream big. Your success begins with your thoughts, dream, & desires. All the most successful people in the world know this secret to be true.

-Writer: Shelley Sykes. <- wanita yg terbang pake sayap dibalut warna pink itu tuh.haha-


Tp di balik warnanya yg gojreng itu... (sumpe, lbh najis dr warna hape gw! ;p) this book bagusss! ;D So... Don jads e buk bay its kafer yah, beybeh!! :D

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...