Pasukan Sesat! ;p

Sunday, September 21, 2008

SS: Sayang Sekali!

lupa hari apa...

tapi yg gw inget, saat gw trima tilpun salah sambung itu, gw lg miting di kantor.. (cieehh) ;p

lg (stress2nya) brenstom ide... hape pink najisku berbunyi.. eh bergeter deng.. ;p

entah knp, biasanya klo lg miting, gw ga trima telp. tp saat itu, pengen aja ngangkat. (saking pengennya kali ya dpt telpon)haha

Gw: Halo..

Dia: Halo, Selamat siang. Kami dari P.T. ******** <- bukan mo sensor, tp gw ga denger! ;p

Gw: Ya, Maaf, darimana tadi?? (sopan ya gw? ya kali aja dapet job okeh..);p

Dia: Dari P.T. Nikelmas.. (KALO GA SALAH DENGER!) ;p Kami mau tanya, Apakah Anda bersedia bekerja di perusahaan kami?

Gw: Ha?? Dari P.T. apa tadi? (ngeyel, tetep aja kudu denger jelas!) hehe

Dia: P.T. Nikelmas. (Sedenger gw lg nih..)

Gw: Mau bicara dengan siapa ya? (prasaan gw ga pernah apply dehhhh...) <- mulai berasa ada yg aneh. tapi stengah seneng jg. Akirnya ada telpon salah sambung lg nih kayaknya! ;p

Dia: Iya, mau bicara dengan Anda. <- makin yakin dah gw kalo ini telpon iseng! Nama gw aja ga disebutin! haha

Gw: Darimana sih? Kenapa?

Dia: (MAKIN NGACO!!!!) Iya, Kami mau tanya, Anda STATUSNYA apa ya? Udah menikah atau single ya? <- yessssss!!! ini telpon iseng!!!! hahahaha


Pengeeeeeeeeeeeeeeeennn bgt gw bales isengin! tapi di depan gw, partner gw itu udah agak sebel aja nungguin gw bertelpon ria gt... si patner ampe bilang 'HEH! tutup aja napa??!'


Gw: (Dengan beraaaaaat hati, menutup tu telpon.) :( :( :(


Haduh,,,,,, SAYANG SEKALI! Coba ga pas gw miting! Gw ladenin dah tu orang! Udah nama P.T. ga jelas (apa gw nya yg ga denger jelas ya);p, nanya status pula.... Andai saat itu ada kesempatan, ABISSS DAH LO GW KERJAIN! hahaha

Mungkin gw akan jawab gini kali ya...


Gw: Status? Mau tau status saya? Caranya gampang! Ketik REG spasi STATUS spasi SAYA.


Pengen banget tau, gimana ya reaksinyaaa.....hahahaha


hhhhh.......... sayang sungguh sayang....... :(




1 comment:

  1. HEHEHEHEHHEHEHE, ellen bisaan aja!! heuheuheue..
    sayang skali..kalo nggak blognya lebih bikin ngakak lagi ini mah..:D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...