Pasukan Sesat! ;p

Sunday, September 21, 2008

MIDNITE(MARE).

Pengalaman gw nonton midnite paling bisa diitung pake 5 jari. Mungkin 3 jari maybe ;p

Tapi, kalo midnite di kantor.... haha jgn nanya dah! :(

Yes, gw jg lupa ini kejadian hr apa.. intinya, jam11 malam gw msh di kantor.

Berhubung deadlinenya mendesak... MENDESAK artinya: Deadline besok pagi, tapi baru dpt kerjaannya malam hari! hhhhhhhh.................

mlm itu di kantor, yg cw mungkin cm tinggal 2 kayaknya... termasuk gw. (Gw cewek! (perlu ditegaskan neh!));p

Kerjaan gw bolak-balik direvisi, mana ditungguin pula... hhhhh..... karena mendesak, kudu selesai saat itu juga, gw berusaha banget duduk manis menatap komputer, mengutak-ngatik ide, menahan lapar, berusaha tetap melek....... etc. dah....

Butuh banget konsen tingkat tinggi... tapi.... tapi..... tapi.....

Sekeliling gw, para cowo2 tepatnya... Asik bermain 'call duty' (permainan tembak2an gt dah.)

yes! kalo udah lewat jem8an.. kantor udah berasa kayak warnet! hahaha

Jadi di tengah2 gw mikir ide, corat-coret kertas, ketik-ketik kompi, dikejar deadline ciamik...... mereka main sambil triak2 dengan serunya:


'ANJ*NG! SERU BGT NEH!!! T*I!!!! HEH AWAS LU YA!!!!! MINGGIR!!! YES! MAMPUS LO!!! HAJAAAAARRRR!!!! T*I! GW KENA!!!!' <- ini diserukan terus-terusan sepanjang permainan.


Ya... bisa bayangin kan, gw yg kudu dpt ide cepet, tp sekeliling gw kayak gt rupanya... hahaha

Akirnya, gw mengulur waktu, gw nonton dah mereka main... (Seru jg bow!)haha

Setelah mereka selesai, Si bos gw, (yg td jg ikut main) menghampiri gw..


Bos: Gimana, Len? Udah?

Gw: Menggeleng-gelengkan kepala dan berkata 'beluuumm.....' (sambil kembali ke depan kompi dan memohon waktu lagi. damn!)


Tp gpp... seringnya lembur bersama, semakin mempererat tali keakraban kami. hahahahahuek....


Peace Boss! :D :D



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...