Pasukan Sesat! ;p

Sunday, September 28, 2008

nginep gratis!

kamis malam....

didesak oleh deadline kerjaan esok pagi. maka kudu kelar!

untungnya, ada beberapa tim saat itu yg juga lembur...

memang ya, kalo begadang, otak ama mental agak2 jd gimana gt...

jam10an tiba... udah pada masang lagu2 dangdut jadi andalan biar mata tetep melek.

bos gw yg expat komen: 'wah.. techno ya?'

dul.... dangdut coy itu namanya...!!!hahahahaha

jam12an, sumpe dah! muka gw uda kaco abis! (awalnya kan cantik ;p) Bos gw yg menghampiri meja gw, ngakak ngeliat muka sepet gw.

jam1an tiba... ada yg lagi ngerjain McD, uda beler, ampe-ampe nulis french fries jadi french KISS! hahahahaha (untung doi nyadar).

jam 2an, bos gw kembali menghampiri. Kali ini muka dia juga ikut2an sepet. merah abiss matanya. gw membalas tertawa. hahaha

jam 3an... waktunya saur bagi yang berpuasa... kami yg tinggal 5 orang tersisa, 4 pada pergi cari makanan, gw... nunggu ndirian bikin milo hasil minta-minta ama tmn, sambil nerusin kerjaan.

jam5.30... busyet... gw ngeliat matahari terbit! setdknya ini adl sisi positif gw nginep gratis di kantor. (bener katamu, tul!);p

jam6an... sambil menguatkan badan untuk tegap berdiri, gw ngeliat ada permen tenggorokan troces nangkring di meja tmn lain. krn laper, gw ambil dah! maap ya ;p

partner gw yg lg berpuasa, nanya 'mkn apa lu?'

gw: troces. mau?
dia: boleh.

10 menit kemudian. dia treak2 depan komputernya. Gw uda filing ga enak aja neh! jgn sampe kerjaan yg tadi2 dia lupa save, dan hilang!!!!!

gw tanya dgn nada terkejut campur pasrah..

Gw: kenapa? kenapa?
Dia: syitttttt..... aduuuuuuuuuuuuuuuhhhhh....
Gw: knp? lu blom save???
Dia: bukan. Len! gw kan puasa!
Gw: iya.. trus?
Dia: gw makan permen!!!!
Gw: HAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
Dia: yasudah, berkah. bodo! gw tetep puasa! gw kan ga sadar!
Gw:aduh.... jgn blg gt dong.. gw berasa iblis tadi...
Dia: hahaha, aduh... gila ya, ini gw ngerjain sambil melayang neh namanya.


edan. edan. edan. efek begadang ampe segitunya ya...haha

jam 7 pagi kami pulang. AKHIRNYA. Di saat org tiba naik lift berbaju rapi, kami turun lift berbaju lungset, berkelek asem, serta belekan.


Tuhan, berikanlah hamba-Mu kesehatan dan panjang umur ya... Amin.



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...