Pasukan Sesat! ;p

Wednesday, September 21, 2011

"Ccozi & Friends"


Ccozi & Friends
Gandaria City, LG No.103
Jakarta Selatan
P: +6221 290 53315



Place: 8/ 10
Interior lucu, eksterior menarik, cozy, asik buat nongkrong!
Bahkan saking Korea-nya, tuh ampe note2 di wall-nya plus LCD TV-nya pun menyiarkan lagu2 boyband + girlband khas sana. Eits, tp bukan ini yg bikin gw masuk ke sini, melainkan rasa kangen sm resto2 Korea wkt thn lalu gw ke Beijing, China. Bener2 11-12 dah penampakannya! :D

Service: 8/ 10
Pelayanan ramah, penyajian cepat! Jempol dah ;)



Entah kebetulan atau bukan,
emang 75% pengunjungnya adalah wanita.. apakah mereka pecinta drama Korea? Kasian jg yak suami2/ cowok2/ ayah2 yg 'terpaksa' nongkrong lbh lama biar istri/ pacar/ anak2 perempuan ABG-nya bs lbh puas nongkrong di mari.. Bukti nyatanya adalah ayahku.. demi adikku yg ABG itu! *bukanakulho! hihihi



 Ccozi Bi Bim Bab (Beef)
Price: IDR 36.000,-
Taste: 6.5/ 10
Porsi wokeh! Rasanya aja yg agak hambar.. padahal walopun gw bukan pecinta saus/ bumbu ala Korea, gw mau tak mau nyampuradukkin itu smua ke dalam pot-nya.. teteup aja ada yg bikin ga sreg gt rasanya.. too bad :|


 Kimchi Bi Bim Bab
Price: IDR 35.000,-
Taste: 7.5/ 10
Yg ini lbh asik! Bumbunya mantaps! Pas lah dgn selera lidah orang Indonesia *sotoy*

 Kim Ma Ri
(Bihun Roll dengan Rumput Laut)
Price: @IDR 5.000,-
Taste: 7/ 10
Pas disajikan agak dingin.. jd kyknya ngaruh deh ke rasanya.. Gw yakin ini seharusnya lebih ciamik disajikan hangat2 buat penambah semangat! hihihi


 Ice Tea
Price: IDR 12.000,-
(Padahal biasanya klo di resto2 Korea kan Cold Ocha-nya FREE!)



Bul Go Gi

Price: IDR 34.500,-
Taste: 6.5/ 10
Not my fave sih.. Lbh spt teriyaki ala kadarnya.. Sorry. :(




 Ccozi (Beef)
Sate Daging Super Korea
(Pilihan daging: chicken, beef, sausage)
(Pilihan bumbu: original, teriyaki, hot, extra hot!)
Price: IDR 20.000,-/ pcs
Taste: 9/ 10
Dgn bumbu HOT, secara resmi ini adalah hidangan jagoan gw! Next time bakal pesen agak banyakan dah! :) 

--

Over all, gw cukup puas dgn ambience dan hidangannya, one day.. i'll be back! Selamat memamahbiak, guys! ;)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...