Pasukan Sesat! ;p

Sunday, August 31, 2008

KENTUT!

akirnya setelah sekian lama, adek gw yg gendut itu (hmm.. skrg ga jauh beda seh ama berat gw)haha

dia memutuskan untuk nge-gym... sukurlah...hahaha

kmaren pagi gw temenin dah dia registrasi di slh 1 cabang CF.

dateng, kenalan ama mas2 CF, diajak ngiter2 dah.

Oia, pas kenalan, jabat tangan tentunya, ntu mas2 bilang gini ke gw&adek gw: 'wah, siapa nih yg mau join? Buat apa? padahal badannya udah BAGUS2 gini lho....'

PENGEN GW KREMESSSSS TU MAS2!!!!! (btw, namanya Agung. Ati2 ya ama dia)hahaha *maap ;p

syial! badan kyk gw&adek gw yg apa adanya gini dibilang bagus..! ya ampyuunn... kalo mo jualan ya jgn segitunya lah mas! BIKIN SENSI GW AJA PAGI2! hahaha

Lanjut.. :P

Ya, jd kan ngiter2 gt kan sambil dgrin dia cuap2 promosi gt...

Trus sampailah kami di ruangan aerobic gt dah..

Ga lama, dia langsung nunjuk 1 alat. angkat beban gt dah..

Dia pun unjuk gigi.. (unjuk otot kali ya);p

Dia ngangkat dah tu alat buat nyontohin ke gw ama adek gw..

dgn posisi ok bgt, mulai dah tuh dia peragakan gaya2nya klo ntar instruktur lg ngelatih.

Dia angkat tu alat..
'1, 2, 3.... angkat... tahan... tahan... ntar instruktur ngitung nih... ya tahan... angkat lagi di depan dada... tahan.......'

Entah knapa, napsu buat iseng datang tiba2....hehe

Pas dia bilang 'ya tahaaaan....' (dengan posisi angkat beban bgt dah)
terdengarlah bunyi 'PREEET....!!!' hahaha

kentut! ya terdengar suara kentut di saat si mas2 nahan beban itu. haha

actually, suara kentut itu berasal dr mulut gw. hahaha

dlm sekejab si mas Agung tampak cemberut. langsung dah dia berhenti peragain & naruh tuh alat di tempat asalnya. Dan mengajak gw& adek gw move, ngiterin ke ruang lainnya. haha

Gw dan adek gw....?

Nahan ngakak....! hahahaha


*Maap ya Mas Agung. Ga maxud kok... ;p


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...