Pasukan Sesat! ;p

Saturday, October 17, 2009

"HEBOH SUSUNYA, HEBOH MIMIKNYA!"

Saya sangat bersyukur punya keluarga yg cintaaaaa sama saya.

Terutama bersyukur bgt punya kedua orangtua yg sangat sangat perhatian. Perhatiaaaaan banget sama pertumbuhan saya. HAHA Gizi saya tercukupi banget dah. Cuma... Lemak aja yg berlebih. hahaha

Bapakku baru saja pulang dari supermarket. Kalian tahu doi bawa apa buat saya?


(diiklankan gratis nih ama saya... seneng toh... enak tohh....?) ;p


YESSS! Uhuuuyyy!!
Babe bawain susu beberapa brand + pisang, buah kesukaan saya! HAHAHA


Senaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanggg......!! Tp juga sedih. Sedih karena mesti nahan2 napsu mimik susunya sampai esok hari. Saya benar2 lg berusaha (untuk kesekian kalinya), mencoba mengerem napsu makan sdikit. (baru berjalan 3hari.. doakan saya ya. Dan tolong, kalo udah di atas jam6 malam, jangan bicarakan soal apapun yg berbau makanan ya sama saya.) ;p ;p


Pas gw tanya bokap kenapa beli susu berbagai merk, padahal doi tau gw sukanya cuma 1 merk. Kalo rasa sih, apa aja suka... ;p

Bokap jwb, "Biar kamu puas minumnyaaaaa....'


*Dalam hati gw... jgn2 bokap jg udah nyerah ya dukung usaha perDIETan gw ini.... hahaha*


NB: Eniwei... foto ini akan resmi menjadi wallpaper laptop saya untuk sementara waktu. hihihihi *ga sabar banget nunggu hari esok* ;)

2 comments:

  1. hahahahhaaaaa.... sukses wat usaha per-diet-annya bro... :p

    ReplyDelete
  2. blm sukses nihh.. tapi maaci yah.. haha

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...