Pasukan Sesat! ;p

Saturday, July 2, 2011

01-07-2011 | "Betul-betul Kebetulan"

Hari itu serba kebetulan.

Kebetulan, gw menaiki taxi yg sama 2 hari berturut2.











Kebetulan, gw harus mengawali aktivitas dengan singgah ke bank dahulu, menunaikan kewajiban setoran untuk masa depan. ;))











Kebetulan berikutnya adalah.. gw dateng kantor uda mayan siang. Belum lama nempatin pantat di kursi kerja, si partner dan tetangga aka teman makan siang bareng lainnya, ngajak lunch di sebrang kantor. Btw, ini menu makan siangku.









--

Selesai makan dan gosip, kita memutuskan untuk bener2 GABUT hari itu. Kita ngiter dulu ngeliatin act figure dkk gitchu.. yaoloh, gw yg ga doyan aja sempet pengen ngerogoh duit (receh terakhir) dari dompet buat beli sebuah benda mati agak 'nyeni itu. Untungnya ga jadi. Malaikat Penasehat Ekonomiku berbisik bahwa lebih baik buat beli makanan aja. ;p

Sampai di kantor... ga lama ada miting bentar sm director buat nyiapin ramadhan ntar. Moga2 lancarrrrrr. :) After that, gw review2 singkat sm boss, trus langsung cabs menuju sency buat nemuin tmn ababil gw. Kebetulan, hari itu gw bisa pulang cepeeeeet. :D

Ini rupa kawanku... tapi, bukan kebetulan kok pose manisnya seperti itu. :*









--

Kebetulan, hari ini saya sibuk.

Sibuk senang-senang.


Kebetulan, hari itu berakhir enak. :D :D


*berharappostinginigadibacasiboss* HAHAHAKKK!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...