Pasukan Sesat! ;p

Friday, September 2, 2011

01-09-2011 | "Pandan Village"


Pandan Village
Emporium Pluit
Lt.II/ 40
P: +6221 6667 6820 - 21


Place: 5/ 10
Sebenernya cukup nyaman.. tp buat gw terlalu sempit antarmeja-nya.. Dan, kebersihannya ENGGAK diperhatiin.. Sori yak, gw paling gamau kompromi soal ini. *Tsaaah!

Service: 5/ 10
Penyajian cukup cepat.. tapi para pelayannya ENGGAK ramah.


Nice interior, eniwei.. :)


Unique Menu Book's Idea



Es Teh Tawar
Price: IDR 5.000,-

Lemon Squash
Price: IDR 12.000,-
Taste: 6.5/ 10
Nilainya cuma segitu krn rasanya mencapai tingkat sempurna, setelah gw minta ditambahin gula kedalamnya. *congkak* ;p

Sambal Pencit (Mangga)
Price: IDR 15.000,-
Taste: 8.5/ 10
Walo gw tau harga cabe enggak murah, tp gw msh belum ridho kalo cabe kena charge. Kan jadinya agak mikir mulu tiap mao bar-bar memanaskan lidahku.. hehe

--

Nah sebelum masuk ke bagian makanan..
Kala itu, ada promo buy 1 get 1.
Jadi ada yg ga gw mention price-nya yahh ;)

Cumi Goreng Tepung
Price: IDR 45.000,-
Taste: 7/ 10

Nasi Putih
Price: 6.000,-
Mangkoknya antik!

Tumis Kangkung
Price: FREE
Taste: 6.5/ 10

Gurame Pesmol
Price: IDR 65.000,-
Taste: 5.5/ 10
Seharusnya kalo tiap makan ikan, gw bersemangat bgt menyantapnya. Tapi tidak kala itu. Ada yg bikin gw ga sreg aja makannya... :(

Ayam Krispi
Price: FREE
Taste: 7.5/ 10


Boljug dicoba.. FYI, resto ini cabang aseli-nya berasal dari Suroboyo loh! (Gw arek aseli sana.. makanya pengen bernostalgia dikit pas masuk ke resto tsb.. walo ternyata oh ternyata, sajiannya ya spt Resto Sunda/ seafood pada umumnya..)

Next time must be better dongsss pliss! ;)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...