Pasukan Sesat! ;p

Wednesday, June 18, 2008

aku suka roda dua.

FOTO SIM C. (pgn bgt pose kyk gini di KTP) ;D
Lagi suka bersepeda motor nehh... tentunya bukan sebagai pengemudi, cukup sbagai penumpang saja.. menikmati alam terbuka, dengan panas terik yang menyengat, sangat membuatku berkeringat, hingga wajahku yang lucu tak enak lagi dilihat.. haha

pake helm bikin gatel! so pasti! tapi tetap saja aku suka! haha berasa POWER RANGERS (saya benci yg pink) tiap kali memakainya..haha (kenangan aneh masa kecil). jadi pas melaju di jalanan, berasa ali topan.. (ahh lebih tepat, Ellen Sepoi-sepoi aja ahh...)

kebetulan 2 minggu trakir sring bgt naek motor (dgn tujuan: ngampus... huek!). Untung naek motor kesananya, jd sebelum ngeliat muka kampus yg *$#@%#!*... saya setidaknya bisa rilex bentar dah karena tiupan angin yg menyentuh wajah, walau tak sehat untuk paru-paru... (ya iyalah, wong posisi motor sring bgt di blakang bajaj ->(miss yu, karintul) :D ...masyaolo...asepnya melebihi kentutku);P

ahhh intinya.. saya cinta roda dua! pagi motor, sore bersepeda... nikmat. :)


cheeeessseeeee,
S O E

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...