Pasukan Sesat! ;p

Wednesday, June 18, 2008

menontonnya saja tak mampu.



Eittss... bukan ga punya tipi. (cuma satu c).. tapi...

hhhhh......

arrrgghhh.....

sedih..!


tadi pagi telat bangun! rencana melek jem8, bela2in bwt ntn tim kesayangan.. pupus. Gw melek jem9! lsg kaget gt n lari ke tipi... gt liat skornya...... males liatnya! daripada stress... saya putuskan kembali ke ranjang... yap!benar2 sedih.. makanya ngeliat pertandingan penentuan hr ini..menyedihkan.



jem12 saya melek lagi. otomatis pertandingan dah kelar. lsg gw sibuk nyalain komp, cr brita....

dan tlah saya duga, LAL kalahhhhhhhhhhh :(


tp ada cerita konyol di sela kesedihanku itu...

gw ga gt kaget ngeliat skornya.. 131-92... bnr2 biasa aja neh muka gw pas ngeliat news di msn td.. abis ntu, gw ke kamar. lsg blg ke adek gw tanpa pikir panjang... 'eh, tp walo kalah, setdknya cm beda 19 point yah ama celtics td'.... adek gw cengo....


yap. dia cengo gr2 dgr gw blg SEMBILAN BELAS POINT... adek gw cm senyum kecut, bnr2 kecut, n blg 'heh!bodoh! bkn 19! 39 kale! memalukan!!!'

hahahahahaha (alhasil kami ngakak bareng, ngakak menertawakan kebodohan itung2an saya.)

PENGGEMAR YANG BODOH. hahaha


auk ah.

lakers..... kalian latihan lbh giat lg yah! lbh kompak lg lah! jgn mengecewakan penonton! gw uda bayar mahal (bayar listrik) masa cm bwt ntn pertandingan cupu :(


yah.... kalian memang kalah. tp tenang.... cm blom rejeki aja kok :)



cheeeeesssseeeee,

S O E

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...